Bagian Terakhir Dari Amerika Serikat Siap Mengunjungi PC, Periksa Spesifikasi Detailnya Sebelum Bermain

Dirilis tahun lalu untuk konsol PlayStation 5, The Last of Us Part I siap rilis di PC. Rencananya game ini akan dirilis pada 28 Maret 2023.

Mengutip informasi dari blog prokompim-subang.id, pada Minggu (12 Maret 2023) game tersebut akan tersedia di PC melalui Steam dan Epic Games Store.

PlayStation berkata, “Kami berharap dapat mengizinkan pemain baru dan yang sudah ada untuk mengalami perjalanan emosional Joel dan Ellie di platform baru.”

PlayStation juga mengungkap sejumlah hal baru yang dibawa ke bagian pertama The Last of Us, seperti dukungan AMD FSR 2.2, Nvidia DLSS Super Resolution, VSync, dan opsi pembatasan kecepatan bingkai.

Tidak hanya itu, game ini menampilkan beberapa fitur yang dirancang khusus untuk PC, mulai dari kualitas tekstur yang dapat disesuaikan termasuk bayangan dan pantulan hingga oklusi ambien.

PC gaming tersebut dikatakan mendukung resolusi 4K, termasuk layar ultra lebar dengan rasio aspek 21:9 dan layar super ultra lebar dengan rasio aspek 32:9, dan dukungan audio 3D juga disertakan dalam game tersebut.

Selain itu, The Last of Us Part I versi PC secara nirkabel mendukung pengontrol DualSense serta pengontrol lainnya termasuk gamepad, keyboard, dan mouse.

PlayStation juga mengungkap spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut. Silahkan isi informasi sebagai berikut.

spesifikasi minimal

Spesifikasi yang direkomendasikan

spesifikasi kinerja

spesifikasi ultra

PlayStation juga akan memastikan bahwa The Last of Us Part I versi PC melanjutkan gameplay utama seperti PS5, termasuk DLC Left Behind, ditambah mode tambahan seperti mode Speedrun, mode Permadeath, dan mode Foto.

Sebelumnya, Naughty Dog mengumumkan akan menunda perilisan The Last of Us Part 1 untuk PC. Konten tersebut disiarkan langsung melalui akun media sosial resmi Naughty Dog.

Baca Juga  Menciptakan Efek Magis: Font Unik dalam Desain Ilustrasi

Minggu, 2 Mei 2023 (2 Mei 2023) Mengutip informasi dari Engadget, jadwal rilis baru The Last of Us Part I untuk PC adalah 28 Maret 2023. Padahal, game tersebut dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2023.

Menurut Naughty Dog, penundaan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa game tersebut dirilis dalam kondisi yang sebaik mungkin. Oleh karena itu, beberapa minggu ditambahkan untuk mendukung hal ini.

“Dengan minggu tambahan ini, Anda dapat memastikan bahwa versi The Last of Usini ini memenuhi standar Anda dan kami,” kata pengembang dalam sebuah pernyataan.

Naughty Dog mengaku bersemangat untuk menghadirkan game ini ke platform baru, termasuk mereka yang akan memainkan The Last of Us untuk pertama kalinya.

Perusahaan mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk membawa The Last of Us Part 1 ke platform baru, menjangkau pemain baru serta pemain yang sudah ada dengan kisah bertahan hidup Joel dan Ellie yang tak terlupakan.”

Sebelum dirilis sebagai game PC, Naughty Dog terlebih dahulu merilis game tersebut untuk PS5 pada September 2022. Jadwal baru ini juga mendahului penayangan episode terakhir adaptasi The Last of Us yang dijadwalkan tayang pada 12 Maret mendatang. 2023.

Sementara itu, HBO mengumumkan di akun Twitter The Last of Us bahwa serial tersebut akan diperbarui untuk musim kedua. Dengan kata lain, perjalanan Joel dan Ellie pasti akan berlanjut.

“Perjalanan berlanjut. The Last of Us akan kembali satu season lagi di HBO Max,” tulis akun @TheLastofUsHBO. Produser eksekutif serial tersebut, Neil Druckmann, juga mengonfirmasi pengumuman tersebut.

Seperti dikutip IGN, Senin (30/1/2023), Neil Druckmann juga mengatakan season kedua serial ini akan mengikuti cerita The Last of Us: Part 2, sama seperti cerita season pertamanya. . Permainan telah diadaptasi.

Baca Juga  Makna Mendalam di Balik Lagu 'Strong' dari One Direction

You May Also Like

About the Author: admin